Cara Meningkatkan Traffic dengan Mudah dan membangun Biz Opp Anda (Bagian 6 dari 18)

Penguat lalu lintas situs web yang perlu Anda ketahui

Dikatakan bahwa ada dua faktor yang terbukti dapat meningkatkan pemasaran Internet Anda dengan memberi Anda dorongan untuk jasa backlink lalu lintas situs web. Ketiga faktor ini adalah konten, lalu lintas yang ditargetkan dan tingkat konversi yang tinggi.

Membuat konten berkualitas untuk situs web bisa sangat sederhana. Selama Anda tahu langkah-langkah yang harus digunakan dan cara menghubungkannya ke situs Anda, maka ini akan menjadi masalah yang sulit bagi Anda.

Mendapatkan lalu lintas yang ditargetkan memerlukan sedikit kata. Tapi dengan menggunakan konten Anda, Anda akan bisa melakukannya dengan mudah.

Tingkat konversi yang lebih tinggi akan segera diikuti apakah Anda mendapatkan konten dan lalu lintas ke situs Anda. Konten berkualitas bisa mendatangkan lalu lintas situs yang ditargetkan. Dan dengan lalu lintas yang ditargetkan datang tingkat konversi yang tinggi untuk Anda dan situs web Anda.

Dari ketiga faktor tersebut, Anda akan melihat bahwa mendapatkan lalu lintas yang ditargetkan adalah yang tidak mudah dicapai.

Sebagian besar usaha Anda harus terkait dengan inbound link dan mempublikasikan artikel gratis Anda di situs-situs di Internet. Kuantitas lalu lintas yang digerakkan oleh inbound link dan article kurang dari yang digerakkan oleh search engine atau directory. Namun, lalu lintas yang ditargetkan lebih mudah dikonversi. Itulah mengapa lebih baik memberi lebih banyak waktu untuk mendapatkan inbound link dan menulis artikel.

Salah satu komponen pemasaran online yang lebih penting adalah memahami kombinasi lalu lintas situs web Anda. Ini bisa memberi tahu Anda apa yang pelanggan Anda inginkan, apa yang mereka lakukan di situs web yang mereka kunjungi dan tindakan yang mereka inginkan dilakukan.

Jika Anda memiliki pemahaman yang lebih dalam tentang apa yang Anda ciptakan, Anda akan dapat membuat beberapa keputusan taktis dan periklanan yang baik. Ini bukan hanya untuk website Anda untuk seluruh bisnis Anda juga.

Seiring dengan tiga faktor penting pemasaran lalu lintas situs web, ada beberapa faktor penting lainnya yang harus Anda pertimbangkan.

Halaman yang paling banyak dikunjungi

Berbagai halaman situs dibuat karena suatu alasan. Tapi kemudian, Anda tidak bisa mengharapkan mereka bekerja dengan cara yang sama. Akan selalu ada yang lebih populer dan yang paling tidak favorit.

Yang populer harus memberi Anda gambaran tentang apa yang harus ditawarkan lebih banyak. Sementara yang paling tidak dikunjungi harus ditinjau dan diberi banyak penekanan. Cari tahu apa halaman itu hilang dan apa yang dapat Anda lakukan untuk mengubahnya.

Statistik.

Semua klik harus dicatat begitu pengunjung masuk ke situs Anda dan mengeklik gambar atau teks. Dengan menggunakan ini, Anda dapat mengetahui waktu yang dihabiskan per kunjungan dan jika situs Anda entah bagaimana memiliki minat mereka.

Bila Anda melihat bahwa Anda mendapatkan banyak lalu lintas situs web namun waktu yang dihabiskan di situs Anda tidak lebih dari satu menit, ini adalah sesuatu yang harus Anda cermati. Mungkin ada yang salah dengan situs Anda.

Halaman masuk dan keluar utama

Ini adalah pengingat besar bahwa tidak semua pengunjung Anda tiba melalui beranda Anda, jadi Anda memerlukan navigasi mutlak di setiap titik masuk ke situs Anda.

Komentar